Kamis, 15 September 2016

Alasan Kebanyakan Pria Bule Lebih Memilih Istri Wanita Asia Yang Tidak Cantik

Sering kali kita melihat seorang pria bule yang menurut kita sangat tampan, namun ternyata lebih memilih wanita yang bisa dibilang tidak cantik. Pastinya para wanita yang tergolong cantik pasti akan merasa iri, mengapa saya yang tidak dipilih oleh pria bule tersebut ?
Ternyata fenomena yang sering terjadi di Asia ini mendapatkan antusias tersendiri oleh seorang peneliti yang berasal dari China untuk melakukan sebuah studi lebih dalam untuk mengetahui alasan pria bule lebih memilih wanita Asia yang terbilang tidak cantik.
Mengapa hal ini bisa terjadi ? Ternyata jawaban dari fenomena ini adalah para pria bule lebih memilih wanita sebagai istri bukan karena sebuah penampilan. Namun lebih pada kecantikan hati dan sifat dari seorang wanita.

Kondisi ini tentu sangat berbalik dengan kebanyakan ciri seorang pria Asia yang lebih menonjolkan penampilan seorang wanita untuk dijadikan sebagai seorang istri. Ternyata pria bule lebih berfikir bagaimana menemukan seorang wanita yang cocok dengan sifat dan karakter mereka.
Itulah yang membedakan cara pandang pria bule dengan kebanyakan pria Asia dalam memilih calon pendamping. Ini bisa menjadi pelajaran bagi kita pria Asia yang hanya fokus pada penampilan dan kecantikan wanita saja.
Bahkan yang membudaya di kalangan orang Asia adalah seorang pria yang tidak bisa menikahi seorang wanita yang cantik dibilang sebagai seorang pecundang. Sangat sulit untuk merubah cara pandang seperti ini karena sudah menjadi sebuah tradisi yang turun temurun.
Dalam studi tersebut juga diketahui bahwa pria bule lebih menyukai seorang wanita yang mempunyai kepercayaan diri yang tinggi meskipun dari segi penampilan kurang menarik. Selain itu pria bule juga lebih mempunyai rasa terbuka dengan wanita yang bisa menerima cara berpikir mereka.
Bukan hanya itu saja, dalam studi tersebut juga didapatkan data bahwa ternyata pria bule juga menjadikan kriteria seksi dalam hal ukuran payudara dan bokong sebagai salah satu kriteria wanita pendampingnya. Masalah kecantikan nomer berikutnya.

Kondisi ini sangat berbeda dengan kebanyakan pria Asia termasuk Indonesia yang lebih menyukai seorang wanita dengan wajah yang cantik dibandingkan dengan wanita yang seksi dan mempunyai bokong yang indah. 

0 komentar:

Posting Komentar