Minggu, 11 Desember 2016

Agar Cepat Hamil, Seorang Wanita Penting Mengalami Orgasme

Saat seseorang menikah, tentunya akan menginginkan kehadiran seorang anak sebagai buah cinta mereka berdua. Melakukan orgasme bagi seorang pria mungkin hal yang biasa, tetapi bagi seorang wanita tidak semuanya bisa. Meskipun sering melakukan hubungan seks dengan pasangan, seorang wanita belum tentu mengalami orgasme.
Dalam sebuah hasil penelitian menyebutkan kalau seorang wanita yang mengalami orgasme klimaks saat berhubungan seks, maka kemungkinan hamil lebih besar atau meningkat sebesar 15 persen.
sumber gambar : http://www.cosmopolitan.co.id/

Dari hasil penelitian tersebut disebutkan bahwa orgasme bagi seorang perempuan erat kaitannya dengan kesuburan untuk bisa hamil. Sangat baik jika seorang wanita bisa mengalami orgasme saat berhubungan seks dengan pasangan untuk meningkatkan resiko kehamilan.
Mengalami orgasme sampai pada klimaks bagi seorang wanita saat berhubungan seks sangat penting. Hal ini selain bisa meningkatkan prosentase kehamilan, juga bisa meningkatkan keharmonisan hubungan dengan pasangan.
Bagi sebuah hubungan suami istri, melakukan hubungan seks menjadi hal yang sangat penting. Kebiasaan ini bisa meningkatkan hubungan yang lebih hangat dengan pasangan. Bahkan berdasarkan hasil studi menyebutkan bahwa penyebab kasus perselingkuhan seorang wanita setelah menikah berhubungan erat dengan kehidupan seks.

Bagi anda pasangan baru atau sudah lama menikah namun belum juga diberkahi kehamilan, maka informasi ini bisa menjadi salah satu solusi yang efektif untuk cepat hamil. Disamping itu sangat penting pula untuk menjadwal waktu hubungan seks dengan pasangan untuk meningkatkan kepuasan dalam berhubungan. 

0 komentar:

Posting Komentar