Sabtu, 10 Desember 2016

Hubungan Antara Hebat Bercinta Dengan Wanita Berambut Gelap

Banyak orang yang mengatakan bahwa seorang wanita yang mempunyai rambut pirang menunjukkan daya tarik yang berbau seksual.
Ternyata anggapan itu tidak semuanya benar, pasalnya berdasarkan sebuah hasil survei yang terbaru menyatakan bahwa wanita dengan rambut yang berwarna gelap ternyata sangat hebat dalam urusan seksual.
sumber gambar : detik.com

Hal yang sama dilansir dalam sebuah situs kencan yang berasal dari Inggris yang menyebutkan bahwa wanita dengan rambut yang berwarna hitam dan cokelat gelap, ternyata mempunyai kemampuan seksual yang hebat.
Dalam survei terbaru tersebut para peneliti telah melibatkan wanita dan pria sebanyak 1000. Dari hasil survei tersebut sekitar 58 persen pria ternyata lebih menyukai melakukan hubungan seks dengan wanita yang tergolong mempunyai rambut gelap.
Untuk jenis wanita yang mempunyai jenis rambut pirang ternyata mereka mudah selingkuh. Sedangkan wanita dengan rambut merah lebih memilih melakukan seks dengan gaya yang tergolong menyimpang.
Secara umum, wanita dengan warna rambut pirang memang lebih menarik perhatian seorang laki-laki.
Namun dalam survei tersebut menyebutkan kalau dalam urusan kehebatan seks, maka wanita berambut pirang tidak menempati urutan pertama. Diketahui bahwa wanita yang mempunyai rambut pirang suka berselingkuh.
Dalam sebuah hasil survei yang lain juga diketahui kalau wanita dengan warna rambut yang gelap lebih diminati oleh kebanyakan pria dibandingkan dengan wanita berambut pirang atau merah.

Dalam sebuah studi sebelumnya yang berasal daru City University London menyebutkan kalau seorang pria yang menjalin hubungan dengan wanita berambut gelap, ternyata mempunyai komitmen yang lebih lama. 

0 komentar:

Posting Komentar